Mola TV Dukung Timnas Bulutangkis Indonesia

Tim nasional bulutangkis Indonesia kembali mendapat dukungan berupa sponsorship dari Mola TV. Mola TV adalah layanan multiplatform televisi yang fokus pada tayangan olahraga. Sebagai salah satu olahraga kebanggan Indonesia, Mola TV menyatakan dukungannya untuk bulutangkis.

Logo Mola TV kini juga tampil di aparel pemain timnas bulutangkis Indonesia, dengan posisi di bagian celana/rok bawah sebalah kanan. Mola TV menjadi sponsor ketiga di aparel timnas bulutangkis Indonesia setelah Blibli.com dan Tiket.com yang masing-masing di bagian depan jersey atlet.

“Kami fokus di tayangan olahraga, hampir lebih dari 50% tayangan di Mola TV adalah olahraga. Tentunya kami sangat senang bisa mendukung bulutangkis yang merupakan olahraga yang paling digemari di Indonesia,” ujar Faby Tsui, Business Growth Division Head Mola TV.

“Kami sangat mensupport segala jenis inisiatif olahraga, apalagi bulutangkis yang sangat berprestasi, selama PBSI membutuhkan support kami, kami akan dengan senang hati memberikan dukungan. Mudah-mudahan di kerjasama selanjutnya kami bisa menayangkan siaran bulutangkis yang bergengsi ini. Saat ini kami juga pemegang hak siar untuk Liga Inggris dan Piala Eropa di sepakbola,” lanjut Faby.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto mengatakan bahwa PBSI menyambut baik dukungan dari Mola TV.

“Mola TV banyak menyiarkan siaran olahraga, jadi secara visi pun Mola TV tidak akan berbeda jauh dengan PBSI. Kami sangat gembira karena ini selaras dengan keinginan kami untuk menggalakkan olahraga di kalangan masyarakat Indonesia,” tutur Budiharto kepada Badmintonindonesia.org.

“Dukungan materi memang kami butuhkan karena kebutuhan PBSI sangat tinggi, sedangkan dukungan pemerintah juga terbatas. Saya kira hadirnya Mola TV yang memberikan dukungan membawa efek yang baik,” ujar Budiharto.

Ia menambahkan bahwa dengan kolaborasi PBSI dan Mola TV, akan membuat bulutangkis kian dicintai masyarakat dan penggemar bulutangkis terus bertambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »